Poster adalah media promosi untuk pameran seni, kelompok
musical, atau suara perbedaan, itu biasa
terlihat terpaku di dinding atau bingkai, tergantung di rumah dan kantor
sepanjang lukisan, foto,dan fine art print. Tidak salah lagi desain grafis
telah sangat sukses dalam menangkap perhatian dan hati dari curator museum,
seni kritis, ahli sejarah sosial, dan masyarakat
umum. Sebagian orang memilki koleksi poster yang berisi berbagai macam poster
atau seri.
Tujuan Poster
Tujuan dari berbagai poster dalah untuk menyampaikan pesan.
Untuk melakukan itu, poster harus mendapatkan perhatian banyak orang. Poster akan
dilihat saat seseorang sedang berkendara, bersepeda, atau berjalan. Jadi poster
harus cukup menarik perhatian seseorang di tengah kekacauan visual lainnya.
Poster
adalah dua dimensional , format satu permukaan
digunakan untuk menginformasikan (menampilkan informasi, data, jadwal,
atau penawaran)dan untuk membujuk atau mempromosikan (orang,
maksud,tempat,acara,atau organisasi). Produksi dalam jumlah banyak dan
(biasanya) diedarkan secara luas, poster sering dipasang di benyak lokasi
sekitar kota dan dilihat lebih dari sekali oleh masyarakat luas.
Uraian selengkapnya dapat Anda baca di sini.
Daftar Pustaka :
Landa, Robin. (2011), Graphic Design Solution, Wadsworth,Boston
Daftar Pustaka :
Landa, Robin. (2011), Graphic Design Solution, Wadsworth,Boston
No comments:
Post a Comment